Lakukan ini Sebelum Menggunakan Jasa Sablon Kaos

Mau pakai jasa sablon kaos untuk produksi kaos dalam jumlah besar? Pastikan Anda tahu bagaimana tips memilih penyedia jasa penyablonan kaos yang bagus.

Untuk kebutuhan tertentu semacam seminar, kepanitiaan, seragam sekolah, seragam komunitas hingga produk dagangan, biasanya banyak orang menggunakan jasa konveksi penyablonan kaos.

Sablon dinilai lebih hemat dibandingkan border. Untuk kebutuhan gambar tertentu, sablon juga lebih representative.

Jika Anda baru pertama kali menggunakan layanan jasa sablon baju kaos, pastikan Anda harus tahu apa saja hal yang penting Anda ketahui sebelum memilih jasa sablon.

4 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Jasa Sablon Kaos

Mau pesan kaos sablon dalam jumlah banyak di sebuah konveksi? Jangan buru-buru pesan, Anda harus melakukan hal-hal berikut ini lebih dulu:

1. Memastikan Jenis Bahan

kaos sablon dyotees jakarta

Jangan tertarik harga murah, tapi cobalah cari informasi jenis bahan apa yang dipakai. Bahan sablon kaos yang direkomendasikan cukup bagus adalah cotton combad.

Jika pihak konveksi menyanggupi, mintalah garansi jenis bahan yang dipakai untuk sejumlah kaos yang dipesan sama. Jangan dicampur dengan bahan lain yang lebih murah.

Jika konveksi berkilah dan tidak mau bertanggung jawab, sementara Anda sudah melunasi semua biayanya, katakan Anda bisa endors buruk jasa ini di berbagai media.

2. Memastikan Jenis Sablon yang Dipakai

kaos sablon dyotees jakarta

Ketahui lebih dulu apa jenis sablon yang akan dipakai untuk kaos Anda. Sablon terbaik dengan kualitas internasional adalah jenis sablon plastisol

Keunggulan sablon ini memiliki warna yang cerah, cocok untuk berbagai jenis warna bahan dasar. Lebih kuat dan dijamin tidak luntur meski sudah dicuci berkali-kali.

Hanya saja kelemahan sablon kaos jenis ini tidak tahan panas. Jadi saat menyetrikanya harus dibalik. Jika tersetrika sablon ini akan lengket seperti plastik.

3. Model Krah Kaos yang Dipakai

kaos sablon dyotees jakarta

Memilih jenis bahan dan sablon saja tidak cukup jika tidak tahu model krah apa yang bagus untuk desain kaos Anda.

Kenapa memesan model krah ini penting di konveksi? Sebab beberapa konveksi membuat model krah yang molor dan membuat orang malas memakai kaos tersebut.

Di jasa sablon kaos ada banyak model krah, yakni o-neck (melingkar seperti huruf O), v-neck (berbentuk seperti huruf V), y-neck (berbentuk seperti huruf Y) dan yang paling keren bentuk model krah polo.

Krah model polo ini lebih awet, terkesan rapid an bersifat lebih resmi. Model o-neck terkadang sering molor, apalagi jika bahannya tidak bagus. Pastikan jenis krah ini pada konveksi agar kaos Anda nyaman dipakai.

4. Kualitas Pelayanan dan Garansi Produk

Setelah Anda yakin dengan kualitas dan harga produk kaos yang akan Anda pesan, selanjutnya adalah melihat bagaimana pelayanan dari penyedia jasa tersebut, apakah professional atau tidak.

Jika penyedia jasa masih amatiran, pengerjaan di konveksi biasanya cukup lama, tidak tepat waktu.

Selain itu, mintalah garansi jika terjadi cacat produk atau produk tak sesuai pesanan. Ini penting karena biasanya untuk produksi dalam jumlah banyak, pihak penjahit sering asal dan jahitan tidak rapi.

Jika Anda mau pesan kaos sablon secara online, pastikan juga penyedia jasa sablon tersebut amanah dan terpercaya.

Lebih aman jika Anda memilih penyedia jasa yang memiliki website professional dibandingkan dengan sosmed gratisan.

Jikalaupun menemukan penyedia jasa di social media, riset lebih dulu bagaimana interaksi profil penyedia jasa ini dengan konsumennya di halaman sosmed tersebut.

Ada banyak penyedia jasa sablon kaos saat ini, baik yang secara online maupun offline. Beberapa kawasan di Pulau Jawa masih dipandang sebagai pusat sablon dengan harga terjangkau dan bahan yang bagus. Temukan konveksi terbaik dan buktikan kualitasnya.

Hubungi via WhatsApp

Admin 1admin 2admin jaketadmin jersey