Sablon merupakan aktifitas mencetak dalam berbagai media, seperti kaos, hoodie, polo, plastik , kertas , kaca, dan kayu. Proses sablon sendiri memerlukan alat bantu, seperti screen sablon, rakel, meja sablon, dan beberapa alat lainnya. Dyotees menggunakan jenis sablon manual, kami menggunakan tinta - tinta berkualitas yang dapat memuaskan keinginan para pelanggan kami. Menyablon merupakan fokus utama kami, maka kami selalu menyablon design 90 persen warna dan gambar sesuai dengan design yang diinginkan oleh pelanggan.

Apa saja jenis sablon yang DYOTees dapat kerjakan?

SABLON RUBBER

Sablon rubber atau sering kita kenal dengan sablon karet adalah jenis sablon yang paling sering digunakan. Sablon ini bisa untuk kaos berwarna gelap maupun terang karena sifatnya yang menumpang dan menutupi rajutan kain.

SABLON PLASTISOL

Adalah Cat berbahan dasar minyak dengan kemampuan istimewa untuk mencetak dot/raster super kecil dengan hasil prima. Tanpa limbah dan sangat irit, namun jenis sablon ini memerlukan peralatan khusus untuk pengeringannya dikarenakan cat plastisol tidak dapat kering dengan sendirinya. Untuk dapat kering dengan baik cat ini memerlukan suhu mencapai 160C dan membutuhkan peralatan seperti conveyor curing atau flash curing.

SABLON DISCHARGE

Adalah cat dengan kemampuan menipiskan / menghilangkan sebagian warna dasar kaos kemudian diisi dengan warna baru sesuai kebutuhan.

SABLON FLOCKING BELUDRU

Adalah Cat sablon timbul yang dilapisi beludru dengan menggunakan lem khusus.

SABLON SUPERWHITE

Mirip dengan sablon pigment, tetapi superwhite sedikit lebih tebal. Digunakan untuk bahan kaos gelap dan terang, effect hasil sablonan tidak bisa bright atau tajam, lebih cenderung vintage, sangat diminati oleh pemain-pemain distro.

Contoh Kualitas Sablon DYOTees

Info Harga, Warna, Qualitas dan Stock Bisa Langsung via WhatsApp

↘️ Klik Tombol di Kanan Bawah ↘️

Hubungi via WhatsApp

Admin 1admin 2