Cara Mendapatkan Sablon Kaos Murah Kualitas Unggulan

December 19, 2021

Siapa yang tak ingin mendapatkan layanan jasa sablon kaos murah dengan kualitasnya unggul? Untuk kebutuhan bisnis pastinya hal ini sangat menguntungkan.

Banyak para pedagang yang mencari pusat sablon kaos dengan harga murah tetapi hasil sablonnya bagus dan kaosnya nyaman dipakai.

Bagi para pedagang tentu saja hal ini sangat penting untuk memberikan kepuasan. Jangan sampai dikomplain oleh pelanggan dan pelanggan kecewa dengan kualitas produknya.

Butuh relasi penyedia jasa sablon yang murah dan bagus? Anda bisa mencarinya secara online dan offline.

Jika berkesempatan berkunjung ke pusat-pusat konveksi yang ada di Pulau Jawa, tak ada salahnya Anda survey ke banyak tempat. Bagaimana pun saat ini Pulau Jawa masih menjadi kiblat konveksi untuk Indonesia.

Begini Tips Mendapatkan Sablon Kaos Murah Kualitas Terbaik

Mau cari jasa sablon yang murah tapi kualitasnya bagus? Simak beberapa tips panduan berikut ini:

1. Pesan di Pusat-Pusat Konveksi

sablon terbaik jakarta

Anda harus tahu beberapa kawasan di Indonesia yang dikenal sebagai pusat konveksi kaos yang bagus, di antaranya Bandung, Jakarta, Jogja dan beberapa daerah lain di Jawa Barat.

Di pusat-pusat konveksi ini banyak sekali pusat penyablonan kaos yang beroperasi sehingga harga yang ditawarkan lebih murah.

Selain itu, biasanya upah di tempat ini masih terjangkau dengan bahan dasar kaos yang lebih mudah didapat.

2. Survey Lebih Dulu

Jika kebetulan datang ke Bandung, Jogja atau Jakarta, jangan lupa survey lebih dulu ke pusat-pusat konveksi yang ada di daerah ini.

Jika Anda memang serius membuka jasa konveksi, sebaiknya Anda melakukan survey ini untuk  melihat langsung bagaimana kualitas produk dan pelayanan penyedia jasa sablon kaos.

Survey ini juga memberikan garansi bagi Anda bahwa penyedia jasa itu terpercaya dan tidak fiktif hanya di media social saja.

3. Jumlah Pesanan

sablon terbaik jakarta

Jika ingin mendapatkan harga murah, Anda harus pesan dalam jumlah banyak. Jika hanya ecer maka biasanya harganya lebih mahal.

Keuntungan yang diperoleh penyedia jasa tak seberapa, tentu jika pesan lebih banyak harganya akan lebih menguntungkan.

4. Minta Bahan dan Sablon yang Bagus

sablon terbaik jakarta

Mau pesan kaos sablon yang bagus tapi belum tahu jenis bahan dan sablon yang dipakai? Sebaiknya Anda tanya-tanya dulu ke berbagai referensi.

Jenis bahan cotton combad masih jadi bahan sablon favorit di Indonesia dan jenis sablon plastisol masih dipandang sebagai sablon yang awet dan tahan lama.

Setelah mendapatkan estimasi harga dengan spesifikasi di atas, Anda bisa coba survey kembali ke konveksi sablon kaos yang lain. Bandingkan juga dengan pelayanan yang diberikan apakah nyaman bersahabat atau tidak.

5. Cari Produk Promo

Beberapa penyedia jasa sablon kaos biasanya memberikan layanan promo untuk jenis-jenis produk tertentu. Anda bisa memanfaatkan tawaran promo ini untuk mendapatkan harga terbaik.

6. Jenis Bahan Alternatif

Jika Anda membutuhkan kaos untuk kebutuhan satu even saja, guna menghemat anggaran Anda bisa memilih jenis bahan lain selain combad.

Jenis bahan katun carded misalnya, harganya lebih murah tetapi kualitasnya juga tak kalah dengan combad. Untuk pemakaian tidak terlalu lama, bahan ini cukup direkomendasikan.

Perbanyaklah survey konveksi yang akan dipilih. Cari juga yang posisinya tidak terlalu mahal biaya ongkos kirim.

Misalnya yang lokasinya di pusat ibukota atau kota-kota besar yang tak jauh dari tempat tinggal Anda. Perhitungkan ongkos kirim produk, apalagi jika memesan dalam jumlah banyak.

Ongkos kirim yang mahal tentu saja akan membuat harga lebih mahal, padahal mungkin untuk kaos harus dijual dengan harga standar, tidak bisa terlalu mahal.

Temukan konveksi sablon kaos terbaik untuk bisnis Anda. Jangan asal pilih, pastikan yang terbukti memiliki produk bagus dan pelayanan ramah memuaskan.

WhatsApp