Tips Pilih Konveksi Sablon Kaos Jakarta Di Masa Pandemi

May 19, 2020

Pandemi covid-19 bukan hanya merubah perekonomian dan kesehatan tapi, ikut membawa perubahan pada perilaku manusia. Masyarakat menjadi lebih waspada dan berhati-hati untuk melakukan berbagai kegiatan, termasuk belanja sablon kaos DTG Jakarta. Masalahnya, sandang merupakan barang penting yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Potensi bisnis sablon kaos di tengah pandemi juga terbilang bagus sehingga pemutusan hubungan kerjasama tidak bisa dilakukan secara gegabah.

5 Tips Pilih Jasa Sablon Kaos Di Tengah Pandemi Covid-19

Aman belanja sablon kaos di tengah pandemi covid-19, apa bisa? Anda yang masih ragu, silahkan simak baik-baik beberapa tips dari Dyotees berikut :

1. Perhatikan Feedback Pelanggan  Sebelumnya

Kecuali Anda belanja di toko baru, komentar pelanggan sebelumnya bisa ditemukan dengan mudah di situs belanja. Coba perhatikan dengan baik semua feedback yang diberikan oleh pelanggan. Apakah rata-rata memberikan ulasan positif atau kebalikannya? Cara ini dinilai lebih efektif untuk menyeleksi situs konveksi sablon kaos mana yang bisa dipercaya dan tidak. Selain itu, perhatikanlah feedback pelanggan secara menyeluruh. Seperti tanggal dan tahun ulasan, barang yang diulas dan respon yang diberikan penjual.  

2. Pilih Jasa yang Memberikan Layanan Konsultasi

Layanan konsultasi online tidak hanya dipopulerkan oleh situs jasa saja, beberapa situs belanja konveksi Jakarta turut menambahkan fitur ini terhadap layanan mereka. Selain bertujuan untuk merangkul konsumen, layanan konsultasi juga dibuat untuk mempermudah proses belanja pelanggan. Di mana, pembeli bisa bertanya tentang produk maupun pesanan mereka dengan mudah dan cepat. Namun belakangan ini, banyak pembeli yang memanfaatkan fitur konsultasi untuk mencari tahu kualitas pelayanan yang diberikan oleh jasa konveksi sablon kaos. Mereka ingin memastikan jika prosedur kerja sudah sesuai dengan cara pencegahan penularan pandemi covid-19.

3. Menyesuaikan SOP Dengan Kondisi Pandemi Covid-19

Jasa sablon kaos DTG terbaik dan profesional tidak akan ragu untuk mengubah sistem kerja mereka ketika pandemi covid-19 masuk ke Indonesia. Di mana, kebersihanlah yang menjadi perhatian utama di samping turut memperhatikan kualitas produk. Sebagai pembeli yang cerdas, pastikan Anda hanya memilih penyedia sablon kaos yang telah menerapkan SOP anti covid-19. Dengan demikian, Anda bisa belanja dengan nyaman dan aman. Kaos sablon yang dibeli pun bisa diproses dan dikirim seperti biasanya.

4. Pertimbangkan Kualitas Produk Dari Berbagai Sisi

Selain focus memperhatikan SOP dan pelayanan yang diberikan penjual. Pertimbangkan pula kondisi produknya, jangan sampai Anda membeli kaos sablon di jasa konveksi yang kurang berkualitas. Apalagi jika Anda bermaksud menjual kembali kaos sablon tersebut ke tetangga atau teman-teman dekat. Detail yang harus dipertimbangkan sangat beragam, mulai dari kualitas tinta sablon dan jahitannya. Jika keduanya menunjukkan kriteria kaos sablon bagus, tandanya Anda sudah memilih jasa konveksi sablon yang tepat.

5. Jangan Ragu Meminta Sampel

Bagaimana cara melihat kualitas kaos sablon sementara Anda membeli produk secara online? Solusi termudah dengan meminta sampel. Bagi beberapa perusahaan konveksi mengirimkan sampel ke pelanggan bukan hal yang asing. Terutama jika Anda bermaksud membeli dalam jumlah banyak. Karena di tengah wabah covid-19, sulit bagi pembeli dan penjual untuk bertemu muka. Kebiasaan cek sampel ke kantor konveksi secara langsung tidak bisa dilakukan lagi mengikuti himbauan pemerintah untuk melaksanakan social distancing.

Menghindari covid-19 merupakan himbauan pemerintah tapi bukan berarti memutus aktivitas sehari-hari. Jika Anda butuh sablon kaos untuk kebutuhan pribadi atau bisnis, ikuti beberapa tips yang telah dijelaskan di atas. Selain membantu Anda mendapatkan sablon kaos DTG Jakarta yang berkualitas dan terpercaya, Anda juga akan terhindar dari resiko penularan covid-19. Mengingat covid-19 masih menyebar di Indonesia dan belum ditemukan vaksinnya.

Hubungi WhatsApp