Lihat Desain Kaos Distro yang Mudah Dijual Ini

February 26, 2020

Pakaian merupakan kebutuhan primer manusia. Keberadaannya selalu berubah mengikuti perkembangan zaman, baik dari segi jenis, bahan, maupun desain. Salah satu jenis pakaian yang banyak diminati adalah kaos, khususnya kaos distro.

Kaos distro banyak diminati karena selain termasuk baju casual yang sederhana dan nyaman dipakai, desainnya selalu unik mengikuti trend masa kini. Peminatnya sangat luas, terdiri dari hampir semua kalangan dengan berbagai usia. Hal inilah yang menjadikan para produsen kaos distro berlomba-lomba mengusung ide-ide menarik dalam desain kaos distro mereka agar produk kaos mereka mudah dijual.

Macam Desain Kaos Distro yang Mudah Dijual

Oleh karena, kaos distro identik dengan desainnya yang beragam, unik dan trendi. Untuk memperkuat keunikan desain kaosnya, selain mengusung desain sendiri, banyak pemilik distro juga telah mengusung konsep desain kaos custom sesuai permintaan konsumen. Adapun ide-ide desain kaos distro yang banyak digemari oleh para konsumen Dyotees diantaranya adalah :

1. Konsep Brand Ternama

Eits, jangan salah kira dulu. Kami tidak menyarankan Kamu menjiplak brand ternama untuk dijadikan desain kaos, karena itu akan melanggar hak cipta. Kamu cukup menggunakan plesetan dari nama brand tersebut untuk membuat desain kaos yang menarik dan bertema humor.

2. Musisi Ternama

Bagi konsumen yang mengidolakan para musisi ternama, kaos dengan desain gambar atau tulisan berkaitan dengan idolanya pasti akan menjadi koleksi dan barang favorit. Kaos ini sangat cocok digunakan ketika menonton konser idola ataupun ketika mengadakan pertemuan fansclub.

3. Sepak Bola

Para fans sepak bola fanatik, pasti akan membeli kaos distro dengan desain yang berkaitan dengan klub sepak bola favoritnya, biasanya berupa logo atau slogan klub. Bagi mereka kaos dengan desain tersebut seperti identitas yang harus digunakan kemana-mana, khususnya ketika menonton pertandingan sepak bola favoritnya berlangsung. Mengingat sepak bola termasuk olah raga yang banyak penggemarnya, desain kaos ini selalu banyak peminatnya.

4. Kartun, Karikatur dan Anime

Desain kartun, karikatur dan anime pada kaos distro dinilai menarik, lucu dan colorful. Oleh karena itu, desain ini sangat diminati oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, baik perempuan maupun laki-laki. Kamu bisa mencetak desain kaos distro ini di Dyotees.

5. Komunitas Hobi

Setiap komunitas hobi pasti memiliki kaos seragam untuk menunjukkan identitas dan kekompakan mereka. Biasanya, para komunitas ini akan memesan kaos distro berdesain simpel dengan kekhasan komunitas mereka, seperti nama dan simbol.

6. Kata-Kata Nyeleneh atau Quotes Bijak

Kamu pernah melihat orang menggunakan kaos yang terdapat desain kata-kata nyeleneh atau quotes bijak di bagian depan atau belakangnya? Pasti kamu akan tertarik membaca kata-kata tersebut hingga akhir karena penasaran dengan maknanya kan? Nah, Kamu bisa coba desain ini pada kaos distromu untuk membuatnya lebih menarik agar laku di pasaran.

7. Tempat Wisata

Tidak lengkap jika mengunjungi tempat wisata tanpa membawa cinderamata dari tempat tersebut. Biasanya kaos distro dengan desain bertema tempat wisata khas menjadi cinderamata yang sangat digemari oleh banyak wisatawan. Desain bisa terinspirasi nama tempat wisata ataupun gambar ikon tempat wisata tersebut. Kemudian dibuat menarik dengan perpaduan unsur yang trendi dan dijual dengan harga terjangkau, dijamin laris manis.

Itulah ulasan beberapa jenis desain kaos distro yang mudah dijual dan bisa dijadikan referensi untuk kamu yang ingin berbisnis kaos distro. Ingat, selain soal desain penting pula menjaga kualitas dari produk kaos yang ingin dijual agar semakin menarik banyak minat konsumen terhadap produk kaos distromu. Mkaa, jangan lupa untuk mereleasikan desain kaos distro mu dengan mencetaknya di Dyotees ya. Dijamin hasil cetakan sablonnya manyuuuus.

Hubungi WhatsApp