Lihat Desain Kaos Distro Terbaru 2020 yang Mudah Kamu Buat dan Jual

February 25, 2020

Kaos distro telah lama menjadi tren fashion yang booming di berbagai kalangan dengan beragam usia. Artinya, tren ini mengalami pelonjakan peminat bukan akhir-akhir ini saja, tetapi sudah sejak beberapa tahun yang lalu dan tetap eksis hingga sekarang. Oleh karena itu, tidak heran banyak orang yang berlomba-lomba menekuni bisnis kaos distro. Bagi Kamu yang juga tertarik menekuni bisnis kaos distro, membuat dan menjual kaos distro tidaklah mudah lho. Kamu perlu memikirkan konsep produk terutama soal jenis desain yang pas untuk selera konsumen saat ini. Oleh karena itu, kamu wajib update tentang informasi desain kaos terbaru 2020. Artikel ini bisa membantumu memperoleh informasi desain kaos terbaru yang kamu butuhkan. Yuk simak!

Desain Kaos Terbaru 2020

Konsepnya yang casual dan sederhana memang membuat kaos distro disukai karena nyaman dipakai dan pas untuk berbagai aktivitas. Namun, kaos ini banyak diminati terutama karena desainnya yang unik, tak pasaran dan simpel, serta mengikuti perkembangan zaman. Untuk terus menghasilkan desain unik, banyak dari pengusaha distro bahkan menyediakan layanan custom desain kaos sesuai keinginan pembeli. Nah, hal tersebut bisa Kamu tiru. Tapi selain mengandalkan ide desain dari para pembeli, Kamu sebagai pengusaha distro juga tetap harus memikirkan ide-ide desai terbaru untuk desain produk kaos distromu. Berikut ini beberapa desain kaos terbaru 2020 yang mudah dibuat dan dijual yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Optical Illusion

Optical illusion atau rangkaian gambar yang menipu penglihatan manusia melalui tata letaknya, menjadi tren yang sangat diminati oleh kalangan milenial dan generasi Z saat ini. Desain ini menarik perhatian karena orang perlu melirik dua kali untuk memastikan gambar apa yang terlihat.

2. Model Badan Binatang

Terkadang, konsep desain yang indah dan keren bukan pilihan desain terbaik pada desain kaos distro zaman kini. Desain nyeleneh  dan unik justru bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian masyarakat. Seperti desain badan binatang monyet, buaya, atau beruang dibagian depan kaos. Jika memakainya seolah binatang berkepala manusia. Anda bisa merealisasikan desain kaos terbaru 2020 ini dengan mencetak kaos sablon di Dyotees loh.

3. Full Print

Jika dulu konsep letak desain terbatas di bagian belakang ataupun depan kaos, kini desain full print telah banyak diminati oleh para konsumen. Semua area pada kaos mulai dari bagian depan belakang hingga bagian lengan disablon dengan gambar atau tulisan sehingga menghasilkan kesan ramai dan full color.

4. Kartun Monster

Desain kartun monster yang imut juga menjadi tren pada desain kaos terbaru 2020. Desain ini akan terlihat unik dan menarik karena berbeda dari penggambaran monster pada umumnya yang kejam dan menyeramkan.

5. Underground Art

Mau konsep dark tapi tetap trendi dan artsy? Gunakan desain kaos yang mengusung konsep underground art. Konsep desain ini lebih mengarah pada seni yang mengambil tema diluar dari batasan secara aturan seperti seni jalanan. Unsur idealisme dan kebebasan berekspresinya yang dituangkan dalam gambar atau kata-kata sangat kental. Untuk itulah desain ini identik dengan kalangan remaja kekinian karena sesuai dengan jiwa mereka yang idealis dan rebel.

Itulah ulasan berbagai macam desain kaos terbaru 2020 yang mudah Kamu buat dan jual. Semoga dapat menjadi referensi Kamu dalam menjalani bisnis kaos distro dan membuatmu unggul di tengah persaingan bisnis. Tetap utamakan kualitas dari produk yang Kamu jual karena hal itu akan menjadikan konsumen percaya pada produk-produkmu. Kamu bisa bekerjasama dengan Dyotees untuk mencetak desain kaos tersebut. Semoga sukses!

Hubungi WhatsApp