Kriteria Konveksi Baju Berkualitas dan Dapat dipercaya

Cari konveksi yang bisa dijadikan langganan? Di era jual beli online yang sudah menjadi trend saat ini, menemukan konveksi dengan harga yang murah memang cukup mudah, tapi apakah yang murah sudah pasti bisa dipercaya?

Umumnya para pedagang fashion hanya mencari harga yang murah saja terhadap konveksi baju yang dipilihnya.

Padahal soal harga sebenarnya relative. Setiap produk ada segmentasi pasarnya. Konveksi dengan harga yang mahal jika menawarkan kualitas jahitan yang bagus tentu juga layak jadi pilihan.

Seperti yang sudah kami katakan, menemukan pusat produksi baju secara online memang mudah sekarang ini. Tapi bagaimana Anda bisa membuat penilaian layak atau tidak konveksi ini dijadikan langganan?

Jika lokasinya dekat mungkin Anda bisa langsung survey ke lokasi, tapi jika jauh dan terpisah pulau, tentu Anda butuh trik khusus untuk mengetahui apakah penyedia jasa tersebut bisa dipercaya atau tidak.

Begini Kriteria Konveksi yang Dapat Dipercaya

Melihat iklan di social media tentang pusat produksi baju murah memang sudah biasa sekarang ini. Tinggal bagaimana Anda cerdas memilih, mana yang layak dijadikan langganan dan mana yang tidak. Berikut ini tips memilihnya:

1. Menampilkan Foto Produk Sebenarnya

konveksi jakarta timur

Tahukah Anda, saat ini sangat banyak konveksi produk kw yang menampilkan foto produk branded untuk promosinya?

Selain melanggar hak cipta, konveksi seperti ini sedang melakukan penipuan kepada pembeli.

Jika Anda baru pertama kali belanja online tentu akan sangat tertarik melihat foto model dengan produk branded tapi harganya hanya seratus ribuan.

Bila Anda menjadikannya langganan, Anda pun harus bersiap-siap dikomplain pelanggan.

Carilah pusat konveksi yang menampilkan foto asli barang. Biasanya foto menggunakan patung menaken atau digantung dengan gantungan biasa.

2. Memiliki Tim Jahit Sendiri

konveksi kaos jakarta

Mau cari pusat produksi baju yang bagus dan mapan? Anda bisa cari yang sudah memiliki alat jahit dan karyawan sendiri.

Saat ini ada banyak yang mengaku konveksi tapi ternyata produksinya dilempar ke pihak lain.

Hal yang sering terjadi, pemilik jasa tidak bisa memantau hasil jahitan dari para pekerja tersebut karena bukan karyawannya sendiri.

Saat menerima barang akan kacewa dengan hasil jahitan, dan yang paling dirugikan tentu Anda sebagai konsumen.

3. Harga Bersaing

Soal harga ini juga penting. Untuk mendapatkan harga terbaik memang Anda harus survey. Jangan lupa cek kualitas jahitan dan bahan yang dipakai.

Harga yang murah tidak menguntungkan jika kualitas bahannya tak bagus, jahitan tidak rapi. Anda pun akan mudah dikomplain konsumen.

Tetapi jika harga sedikit bersaing dengan kualitas bahan dan jahitan oke, ini jauh lebih menguntungkan.

Survey lebih dulu, kumpulkan semua nomor kontak dan website atau sosmed konveksi yang Anda temukan.

4. Ongkir Terbaik

custom sablon kaos jakarta

Ongkos kirim sering jadi masalah. Tahukah Anda, pusat produksi pakaian yang baik adalah yang mau mencarikan ongkos kirim paling murah untuk pelanggannya.

Tidak mematok hanya bisa menggunakan jasa ini dan itu. Apalagi saat sekarang ini harga cargo naik beberapa kali lipat.

Pengiriman produk barang pun tentu sangat mempengaruhi harga. Carilah penyedia jasa yang memiliki banyak alternative jasa pengiriman.

Saat bicara soal konveksi, saat ini umumnya orang langsung mencari di Pulau Jawa. Sebab di beberapa daerah di Pulau Jawa dikenal masih memberikan tarif upah jahitan yang murah.

Apalagi di Jawa juga merupakan pusat grosiran aneka bahan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan daerah lain.

Temukan jasa konveksi paling amanah untuk dijadikan langganan. Jika satu sudah mengecewakan, Anda bisa pindah ke yang lain karena saat ini sangat mudah menemukan penyedia jasa tersebut.

Hubungi via WhatsApp

Admin 1admin 2admin jaketadmin jersey