Ini Dia Desain Font Jersey Yang Viral Tahun 2020

February 26, 2020

Kaos dengan desain jersey menjadi salah satu model paling menguntungkan dari bisnis produksi dan desain kaos. Perkembangan desainnya yang semakin casual menajadikan jersey pantas dipakai untuk berpegian dan bukan lagi sekadar pakaian olahraga. Salah satu bagian paling vital dari jersey adalah desain font nya. Tentu karena font pada jersey menjadi bagian yang terlihat paling besar di kaos jersey kamu. Apalagi bila kamu ingin membuat jersey dengan desainmu sendiri (custom), akan lebih sulit menentukan desain font yang pas. Dyotees sebagai penyedia jasa sablon akan ulas desain font jersey yang viral di tahun 2020.

Contoh Dari Desain Jersey Match Kit Tim Terkenal

Cara paling mudah menentukan desain font jersey adalah menyontohnya langsung dari jersey yang digunakan tim olahraga terkenal. Kita perlu tahu, bahwa mereka bukan hanya berkompetisi dengan tim lainnya di liga masing-masing. Tapi setiap jersey yang mereka kenakan, baik jersey kandang, tandang, ataupun latihan adalah jersey berdesain khusus oleh produsen pakaian olahraga yang menjadi sponsor mereka. Sehingga pastinya, desain jersey mereka akan unik dan terbaru.

Perlu diingat pula bahwa tiap produsen pakaian olahraga saling bersaing satu sama lain dengan bekerjasama dengan tim olahraga. Sehingga tiap produsen juga berkompetisi merancang desain jersey terbaik sesaui karakter klub yang disponsorinya.

1. Gagah di lapangan dengan Friday Night Light font

Gunakan huruf kapital saat menggunakan desain font ini. Hasilnya jersey kamu akan terlihat lebih kuat dan tegas. Desain font ini juga memiliki pola khusus di bagian dalam tiap font nya. Pola yang memberikan kesan jaring-jaring kawat yang akan membuat tim kamu akan lebih gagah tampil di lapangan. Kamu bisa mengunduhnya gratis di laman www.fontspace.com dengan kata kunci Friday Night Light.

Ini Dia Desain Font Jersey Yang Viral Tahun 2020

2. Buat tim kampusmu terlihat angker dengan desain Campus Quirk by Billy Argel

Desain ini memberikan kesan angker dan pas sekali dengan desain jersey yang berwarna gelap. Desain font jersey ini memberi kesan angker dengan pola khusus seperti bercak darah yang ada di tiap hurufnya. Pantas untuk meningkatkan daya gentar tim kamu saat berlaga di lapangan. Kamu bisa mengunduh desain keren ini di laman www.fontspace.com gratis. Masukkan kata kunci campus by Billy Argel.

Ini Dia Desain Font Jersey Yang Viral Tahun 2020

3. Beri kesan casual khas anak muda dengan Youth Touch

Desain satu ini Bagus untuk kamu yang mau buat jersey dengan tampilan casual. Gaya font nya yang soft dan hand writing membuat jersey kamu pantas untuk tampil prima di dalam ataupun di luar lapangan. Desain ini bisa kamu unduh gratis di www.fontspace.com . Masukkan kata kunci youth touch hand writing untuk memudahkan pencariannya.

Ini Dia Desain Font Jersey Yang Viral Tahun 2020

4. Desain Keren Ala Tim Rugby Amerika dengan Universal College

Desain satu ini tidak terlihat kaku walaupun menggunakan huruf kapital seluruhnya. Kesan muda dan gaya khas tulisan cowboy ala amerika sangat kentara di desain ini. Desain ini juga banyak digunakan oleh tim rugby profesional ataupun tim rugby kampus di Amerika loh. Cocoklah untuk menampilkan jiwa muda tim kamu. Kamu bisa unduh desain font ini di www.fontscafe.com gratis. Jangan lupa gunakan kata kunci Universal College untuk langsung menemukan desain ini. Karena begitu banyak desain bertema college di sana.

Ini Dia Desain Font Jersey Yang Viral Tahun 2020

Demikian ulasan tentang desain font jersey yang kami rekomendasikan buat jersey kamu. Kamu bisa aplikasikan desain kamu pada sablon kaos kamu agar terlihat keren lewat jasa Dyotees loh.

Hubungi WhatsApp