Ini Dia 5 Desain Kaos Muslim yang Trend di 2020

December 19, 2021

Pakaian merupakan kebutuhan primer setiap manusia. Seiring berkembangnya zaman, fungsi pakaian bukan hanya sebagai penutup bagian tubuh, tetapi menjadi gaya hidup atau fashion yang selalu diikuti, bahkan digemari banyak orang. Kini, pakaianpun juga sudah beragam jenisnya, salah satunya yang sangat diminati anak muda masa kini adalah kaos. Kaos menjadi primadona bagi banyak orang. Mengusung konsep sederhana, namun tetap trendi dan casual, menjadikannya nyaman untuk digunakan dalam beraktivitas. Hal inilah yang menyebabkan tingkat peredaran kaos sangat melesat dibandingkan dengan jenis pakaian lainnya seperti kemeja ataupun lainnya.

Memiliki kaos yang berkualitas pastinya menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap orang. Apalagi ditambah dengan desainnya yang simpel, unik, serta selalu mengikuti perkembangan zaman, kaos yang seperti ini biasanya akan selalu dilirik bahkan diserbu banyak orang. Kamu juga bisa custom sendiri desain kaosmu sesuai dengan apa yang kamu inginkan dan mencetak desain kaos mu di Dyotees.

5 Desain Kaos Muslim Masa Kini

Tidak hanya simpel, kaos juga banyak diminati karena desainnya yang trendi yang banyak diminati oleh berbagai kalangan, termasuk yang Muslim. Bagi kamu yang muslim tapi tetap menginginkan kaos yang trendi untuk dikenakan? tenang saja. Banyak desain kaos muslim yang saat ini sangat populer dan sebaiknya patut kamu coba, yakni sebagai berikut:

1. Desain Typografi (Quote)

Saat ini, desain typografi atau seni keindahan tata huruf menjadi konsep yang unik sekaligus terkesan artristik. Hal inilah yang menjadikannya banyak digunakan pada masa kini. Tidak hanya pada hiasan yang tertempel di dinding, desain typografi juga sangat cocok digunakan pada desain kaos muslim. Apalagi desain ini dilengkapi dengan tulisan berisikan quote yang islami, pastinya akan lebih bermanfaat untuk digunakan. Perlu diketahui bahwa quote merupakan kata ataupun kalimat yang berisikan gagasan seseorang yang dianggap menarik dan memotivasi. Seseorang biasanya sangat suka membaca hal-hal yang menurutnya menarik, termasuk quote yang ada pada kaosmu.

2. Desain Gambar Tokoh

Setiap orang pastinya mengidolakan seseorang, baik itu artis, penulis buku, tokoh berpengaruh, dan lain sebagainya. Gambar tokoh-tokoh yang menginspirasi disertai dengan kutipan kata-kata yang pernah diucapkannya, bisa menjadi salah satu desain pada kaos muslim yang saat ini banyak diminati banyak orang.

3. Desain Kaligrafi

Kaligrafi atau seni menulis indah, baik itu tulisan Arab, Latin, Cina dan lainnya, bisa kamu jadikan sebagai pilihan desain bagi kaosmu. Selain terkesan indah untuk dipandang, desain kaligrafi juga akan bermanfaat jika berisikan kata-kata indah seperti quote ataupun puisi yang memotivasi. Desain ini sangat laku di pasaran karena banyak yang menginginkan desain kaos yang simpel namun tetap indah dipandang.

4. Desain Kata Bijak

Setiap orang pasti memerlukan motivasi untuk hidupnya agar selalu berkembang menjadi lebih baik lagi. Untuk itu, kaos dengan desain kata-kata bijak penuh motivasi sangat cocok untuk kamu gunakan. Kamu tetap nyaman menggunakan kaosnya, sekaligus memberikan manfaat kepada banyak orang yang melihat kaosmu.

5. Komunitas Hobi

Jenis desain kaos terakhir yang cocok bagi Muslim adalah desain komunitas hobi. Bagi kamu yang tergabung dengan komunitas hobi yang bermanfaat seperti komunitas membaca, komunitas peduli masyarakat, komunitas rajin mengaji dan lain sebagainya, pastinya memerlukan identitas berupa barang yang sama untuk menunjukkan kekompakan dan ciri khas komunitasmu Salah satunya adalah kaos yang memang sangat simpel untuk digunakan pada berbagai kalangan.

Itulah beberapa desain kaos muslim yang saat ini sangat populer. Walaupun banyak jenis desain yang trendi, tetaplah utamakan kualitas, karena sebagus-bagusnya desain pada kaosmu, namun tidak nyaman untuk digunakan, desain itupun juga tidak akan berpengaruh apa-apa. Setelah menemukan desain yang cocok, kamu bisa mencetaknya di Dyotees. Mengapa Dyotees? Karena Dyotees merupakan jasa cetak sablon kaos terbaik di Jakarta. Jadi tunggu apa lagi!

WhatsApp