Ikut Bisnis Kaos Distro dengan Desain Terbaru dan Keren 2020 Ini

February 25, 2020

Bisnis clothing termasuk ke dalam jenis bisnis yang tidak memiliki batasan, karena segmennya luas jadi tidak terpengaruh oleh tren. Kebutuhan sandang sendiri adalah kebutuhan primer, jadi permintaan akan selalu ada sehingga bisnis clothing  dijamin akan terus berkelanjutan. Bagi siapa saja yang sedang menimbang membuka bisnis di bidang apa, maka bidang clothing ini bisa dijadikan pilihan. Khusus untuk anak muda atau yang ingin menyasar pangsa pasar anak muda, maka bisa mencoba ikut bisnis kaos distro.

Kaos distro sudah lama dijadikan bisnis oleh banyak orang dan jamak dijumpai di kota besar seperti Bandung maupun Jakarta. Prospeknya terbilang bagus sehingga bisa diterapkan di semua kota, termasuk kota Anda.

Keuntungan Bisnis Kaos Distro

Menjalankan bisnis clothing di bidang kaos distro sendiri memiliki banyak keuntungan diantaranya adalah:

● Kaos distro diminati banyak orang. Khususnya mereka yang ingin tampil keren dengan kaos yang modelnya tidak pasaran.

● Bisnis kaos dinilai bonafit sehingga lebih dihargai oleh publik.

● Punya  brand sendiri cenderung lebih menarik dan mudah dilirik.

● Lebih leluasa dan fleksibel menentukan desain kaos, karena sifatnya khusus bukan umum atau pasaran.

● Keuntungan penjualan yang lebih tinggi, karena kaos distro bisa dijual dengan harga diatas pasaran kaos biasa.

Ikut Bisnis Kaos Distro dengan Desain Terbaru dan Keren 2020 Ini

Inspirasi Desain Kaos Distro Keren

Bisnis ini sangat layak untuk dilakukan. Namun, untuk bisa sukses dengan lini ini pastikan Anda menggunakan desain terbaru dan keren. Selain itu Anda harus bekerjasama dengan Dyotees untuk cetak sablon kaos distro Anda. Berikut beberapa desain yang dapat menginspirasi :

1. Kaos Gambar Origami

Kaos dengan motif berupa gambar origami banyak diminati, karena meski simpel namun terlihat keren dan menarik. Mendesain bentuk origami juga cenderung lebih mudah, apalagi jika sudah terbiasa menggunakan perangkat desain grafis.

2. Kaos Tulisan yang Atraktif

Memilih desain kaos yang hanya terdapat tulisan saja juga bisa dilakukan, namun jangan terlalu mainstream. Berikan keunikan pada desain kaos yang dibuat misalnya dengan meletakan tulisan dengan posisi tak biasa.

Jika kompetitor memilih bermain aman meletakan tulisan horizontal di tengah, Anda bisa mencoba meletakan tulisan di sisi kiri atau kanan dengan beberapa motif tambahan. Misalnya saja motif polkadot, bentuk cipratan air, dan sebagainya.

3. Kaos Gambar atau Tulisan Hitam Putih

Kaos dengan tampilan monokrom juga tinggi peminat, sehingga Anda bisa mencoba menghadirkan motif atau gambar hitam putih. Misalnya saja, menampilkan gambar siluet wajah dengan hanya memakai warna hitam dan putih, dijamin terlihat menarik dan diminati banyak orang.

4. Kaos Desain Bertema Olahraga

Suka dengan olahraga? Maka bisa dijadikan tema untuk mendesain produk bisnis kaos distro yang akan dirilis. Anda bisa menggunakan gambar yang berhubungan dengan olahraga, seperti bola basket dan ring, nomor punggung atlet atau istilah populer dalam olahraga seperti “Goal!”.

5. Kaos Desain Doodle

Anda bisa mencoba menggunakan desain doodle art untuk mempercantik desain kaos yang dibuat. Bisa ditampilkan dengan warna hitam putih maupun diberi aneka warna yang terkesan cerah atau ceria.

Anda bisa mempertimbangkan beberapa desain terbaru dan terkeren 2020 yang sudah disebutkan di atas, supaya sukses dalam bisnis kaos distro. Jangan lupa desain yang baik harus didukung kualitas bahan kaos yang baik pula. Anda bisa mempercayakan Dyotees dalam mencetak sablon kaos dengan desain terbaru dan terkeren 2020 loh. Dijamin desain dan bahan kaos untuk kaos distromu bakal keren deh.

Hubungi WhatsApp