Contoh Desain Jersey Untuk Tim Gaming Kamu

Perkembangan teknologi turut menyasar sektor gaming. Pada perjalanannya, terjadi pergeseran trend gaming, yang kini lebih banyak menggunakan platform online. Game dengan tema strategi adalah yang paling digemari saat ini, dengan konsep MOBA, atau Multiplayer Online Battle Arena.

Sesuai genrenya yang mengedepankan strategi, game berbasis MOBA seringkali dimainkan secara tim. Bahkan dengan perkembangan e-sport, tim atau squad untuk game online pun ikut merajalela. Setiap tim tentunya harus memiliki identitas yang unik, karena mereka juga sering mengikuti kompetisi.

jersey gaming untuk tim

Contoh Desain Jersey Untuk Tim Gaming

Saat mengikuti kompetisi, tim gaming akan mengenakan jersey layaknya squad profesional. Untuk membedakannya dengan tim lain, jersey itu pun harus memiliki identitas khusus yang menggambarkan karakter tim gaming itu sendiri.

Nah, berikut ini ada beberapa cara membuat desain logo tim gaming yang unik.

1. Karakter Pada Desain Logo

Pada sebuah desain logo, tak ada salahnya menyematkan karakter tertentu. Karakter itu sifatnya bisa seperti maskot yang menggambarkan citra tim. Lalu, karakter apa yang cocok untuk dijadikan sebagai bagian utama pada desain jersey tim gaming?

• Hewan

Dunia hewan banyak memberikan inspirasi untuk desain logo. Sebab hewan dianggap memiliki cara bersosialisasinya sendiri. Misalnya serigala, yang dikenal sangat terorganisir dan memiliki hierarki yang jelas. Sosok serigala pun sangat bagus untuk dijadikan karakter utama pada desain jersey tim gaming.

• Robot

Robot memiliki kesan yang sangat futuristik. Sangat cocok untuk menjadikan robot sebagai karakter pada desain logo jersey tim gaming. Dengan menggunakan karakter robot, seolah memberikan citra sebuah tim gaming sebagai squad yang solid, visioner, dan terkoordinir dengan matang.

• Karakter Fiksi

Menggunakan karakter fiksi yang lucu juga bisa menjadi pilihan. Sebab, fungsi utama sebuah desain logo adalah agar mudah diingat oleh orang banyak. Gambar karakter yang unik dan menarik tentunya dapat mendongkrak popularitas sebuah tim online gaming.

2. Pilihan Warna Yang Menarik

Tak bisa dipungkiri, aplikasi warna bisa menambah ciri khas pada desain logo. Tetap disarankan untuk menggunakan satu atau dua warna saja. Dengan begitu desain logo squad gaming akan terlihat keren dan tidak norak.

Berikut adalah beberapa pilihan warna dasar jersey untuk tim gaming.

• Merah

Sudah menjadi anggapan umum bahwa warna merah menjadi simbol keberanian. Warna merah juga dekat dengan unsur api, yang menggambarkan gelora sebuah tim gaming untuk selalu kompak dalam setiap aksinya. Warna merah pun menyiratkan rasa percaya diri yang tinggi.

• Biru

Warna biru menggambarkan ketenangan dan harmoni. Gunakan warna ini jika ingin membangun citra tim gaming yang bisa menjalankan strategi permainan dengan harmonis, dan tentunya melakukan eksekusi strategi bermain dengan tenang.

• Kombinasi

Menggunakan campuran beberapa warna juga bisa dilakukan. Hal ini menggambarkan bahwa dalam satu tim tentu berisikan anggota dengan karakteristik yang berbeda pula. Namun jika disatukan dapat menciptakan sebuah harmoni sebagai pilar utama kekompakkan di dalam tim.

3. Penggunaan Nama Tim Gaming

Sebuah tim tentu harus memiliki nama. Lagi-lagi, nama adalah identitas yang tak kalah penting. Nama tim gaming juga akan dicetak pada jersey squad. Simak beberapa tips pemilihan nama untuk tim gaming beserta aplikasinya pada desain jersey berikut ini.

• Sederhana

Gunakan nama tim gaming yang sederhana dan mudah diucapkan. Tujuannya adalah supaya nama tim mudah diingat, baik oleh penggemar maupun rival bertanding. Nama yang dioilih juga sebaiknya memiliki makna yang mudah dicerna.

• Font

Jenis font untuk typography desain logo tim gaming juga harus dicermati. Gunakan font bernuansa modern dan mudah terbaca. Font berkarakter tegas juga bisa dipilih untuk menguatkan kesan futuristik dan canggih, sesuai platform digital pada game MOBA.

Nah, itulah beberapa tips jitu dalam membuat desain logo untuk diaplikasikan pada jersey tim gaming. Jersey dan desain logo yang menarik tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri squad saat bertanding di sebuah kompetisi. Sudah siap untuk membangun squad game MOBA?

Hubungi via WhatsApp

Admin 1admin 2admin jaketadmin jersey