Apa aja sih Model Kaos yang sering kita pakai?

Kaos adalah sebuah kebutuhan yang paling banyak di butuhkan di Indonesia saat ini, khususnya di Jakarta, kebutuhan kaos sudah menjadi hal yang sangat di wajibkan bagi setiap masyarakat, bisa untuk menutupi diri dari cahaya matahari langsung, dan bisa untuk terlihat lebih rapih dan bergaya bagi orang orang yang melihatnya, tapi sebenarnya ada berapakah jenis kaos tersebut?

Di Jakarta sendiri ada beberapa jenis kaos yang banyak di pakai oleh masyarakat, seperti Kaos Oblong, Raglan, Ringer Tee, Pocket Tee, dan Henley.

Kaos Oblong

Kaos Oblong merupakan salah satu jenis Kaos yang paling banyak di pakai oleh orang-orang, karena selain terlihat simple, kaos ini juga memiliki bahan yang halus sehingga sangat cocok di pakai di cuaca Jakarta yang panas ini. Kaos jenis ini pun bisa di padukan dengan Blazer, Denim Jacket, Bomber Jacket, dan lainnya. Kaos oblong itu sendiri masih terbagi dari beberapa jenis, yaitu O-Neck, V-Neck, dan U-Neck.

1. O-Neck

Sumber: kaosmurahbandung.com

Jenis kaos ini adalah jenis yang mungkin di miliki oleh semua orang, kaos ini di sebut O-Neck karena memiliki lubang leher yang menyerupai huruf O.

2. V-Neck

Sumber: kaosmurahbandung.com

Kaos ini di sebut kaos V-Neck¬ karena memiliki lubang leher menyerupai huruf V, bentuk V ini terbentuk dari dua garis ribs yang bertemu di satu sudut di atas dada.

3. U-Neck

Sumber: kaosmurahbandung.com

Kaos ini di sebut kaos U-Neck karena memiliki lubang di di leher menyerupai huruf U, sebenarnya kaos ini adalah percampuran dari kaos jenis O-Neck dan V-Neck.

Raglan

Kaos jenis ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kaos oblong yang biasanya namun bedanya ada pada lengannya, biasanya kaos Raglan ini memiliki warna yang berbeda pada bagian lengan, dan kaos Raglan ini juga ada yang lengan pendek, panjang, dan ¾ panjang. Dan kaos ini sangat cocok jika di padukan dengan celana jeans.

Sumber: blog.sablonmedan.com

Ringer Tee

Kaos jenis ini memiliki Lingkaran seperti cincin yang mengelilingi di setiap lubang tangan dan leher, kaos ini memang sangatlah bagus untuk di pakai, karna tidak perlu memakai luaran seperti jaket, kaos ini sudah dapat memberi kesan yang bagus pada si pemakainya. Kaos jenis ini cocok jika di padukan dengan celana chino atau celana khaki.

Sumber: indonesian.alibaba.com

Pocket Tee

Kaos jenis ini hampir sama dengan kaos oblong, hanya saja memiliki sebuah ¬Pocket atau Kantong di bagian dadanya, kaos ini akan bagus jika di padukan dengan celana jeans.

Sumber: proteusco.com

Henley

Kaos jenis ini merupakan jenis kaos yang menyerupai jenis Polo, namun tidak memiliki kerah, dan kaos jenis ini memiliki kesan Casual dan akan sangat bagus jika di padukan dengan blazer.

Sumber: www.menswearhouse.com

Nah,sekarang sudah tau kan apa saja jenis kaos tersebut, kira kira jenis kaos mana yang jadi favorit kamu?

Sumber:

https://jurnal.maskoolin.com/jurnal/fashion/fashion-advice/5-jenis-kaos-pria-yang-harus-kamu-miliki/

https://kaosmurahbandung.com/kaos-t-shirt-jenis-model-dan-macam-macam-nya/

Hubungi via WhatsApp

Admin 1admin 2admin jaketadmin jersey