5 Situs Terbaik Untuk Cari Font Desain Sablon Kaos Distro

January 22, 2020

Anda mungkin ingin membuat sebuah kaos dengan tulisan tertentu. Entah untuk komunitas, pasangan atau keluarga. Pastinya ketika membuat tulisan tersebut, ada jenis font yang harus dipilih supaya kaos terlihat menarik. Memang sudah ada font default yang bisa digunakan, tapi mungkin Anda masih belum puas dan ingin mencari lebih banyak font menarik lainnya. Untuk itulah, Anda harus menggunakan situs website penyedia font desain untuk memesan sablon kaos distro. Dengan menggunakan situs website penyedia font, Anda akan menemukan banyak sekali ragam font yang bisa Anda pilih. Tentunya, semua sangat menarik dan unik. Saat ini pun telah banyak sekali website yang menyediakan font. Beberapa di antaranya ada yang berbayar, tapi beberapa lagi ada yang gratisan.

Daftar Situs Penyedia Font Desain Sablon Kaos Distro

Nah, kali ini akan dibahas sedikit mengenai beberapa situs terbaik yang menyediakan font desain secara gratis. Anda bisa langsung mengunduhnya dengan mudah dan tanpa ribet sama sekali. Apa saja ya situsnya? Penasaran? Yuk simak selengkapnya!

1. Dafont

Situs terbaik penyedia font gratis yang pertama bernama Dafont. Setiap font yang disediakan oleh situs yang satu ini juga memiliki ciri khasnya masing-masing. Terlebih lagi, Anda akan diberikan pilihan hingga 42 ribu font gratis! Wow, pastinya jumlah yang sangat banyak, bukan? Dalam hal ini, Anda juga bisa mencari font dengan kategori yang spesifik lagi seperti misalnya saja valentin, ancient, kaligrafi dan lain sebagainya. Anda hanya perlu mengunjungi website resminya dan tinggal klik download pada setiap font yang ada. Meskipun gratis, tapi Anda juga bisa mengirimkan uang Anda sebagai sebuah ucapan terima kasih lewat donasi.

5 Situs Terbaik Untuk Cari Font Desain Sablon Kaos Distro

2. 1001 Fonts

Selain Dafont, alternatif lain situs penyedia font gratis adalah 1001 Fonts. Berbeda dengan Dafont, di situs ini Anda hanya akan diberikan pilihan sebanyak 10 ribu font saja. Tapi jumlah tersebut tentunya juga sangat banyak. Anda bebas menemukan jenis font yang Anda inginkan. Pastinya hal itu didasarkan pada tipe seperti contohnya headline, poster bahkan sampai yang 3D.

3. Font Space

Nah, ada lagi website penyedia font desain sablon kaos distro yang bisa Anda pakai. Font Space memiliki beragam font yang modern dan tentu saja dengan gaya menarik serta kekinian. Di sini, ada 50 ribu font lebih dan juga dua ribuan desainer aktif. Mereka selalu aktif memberikan aneka jenis font baru untuk situs yang satu ini. Mencari font yang dibutuhkan pun cukup gampang, tinggal sesuaikan dengan kategori saja. Selain itu, Anda juga bisa mencarinya berdasarkan yang terbaru atau terpopuler.

5 Situs Terbaik Untuk Cari Font Desain Sablon Kaos Distro

4. Font Squirrel

Kalau website penyedia font ini akan sangat cocok untuk Anda yang menyukai jenis font simpel tapi menarik. Nantinya di sini juga akan diberi informasi mengenai perangkat apa yang cocok digunakan oleh jenis font tersebut. Ada beberapa kategori yang berisikan ribuan font gratis serta unik untuk Anda unduh. Adapun selain yang gratisan, Anda juga bisa membeli font yang berkualitas di situs ini. Font yang berbayar bisa diakses dengan mudah lewat fitur Top Font Deals. Anda bisa mengunjungi website resminya segera untuk melihat-lihat jenis font yang ada.

5. Fontsc

Website penyedia font yang terakhir ini adalah Fontsc. Anda bisa mencari font yang unik dengan berbagai macam kategori yang ada. Jika Anda kebingungan memilih font mana yang akan Anda unduh, maka gunakanlah fitur recommended agar Anda menemukan yang lebih spesifik lagi. Sama seperti Dafont dan 1001 Fonts, Anda tinggal klik fitur download yang tersedia di bagian bawah setiap font.

5 Situs Terbaik Untuk Cari Font Desain Sablon Kaos Distro

Demikianlah pembahasan mengenai situs yang bisa Anda gunakan untuk download font desain sablon kaos distro yang dapat Anda pesan di Dyotees. Mengapa memilih Dyotees? Karena Dyotees menawarkan tidak hanya desain yang bagus tapi kaos distro yang juga nyaman digunakan. Semoga informasi tersebut dapat membantu Anda.

Hubungi WhatsApp