5 Logo Keren untuk Kaos Custom Kamu

December 19, 2021

Di era seperti sekarang, peradaban semakin maju mulai dari teknologi, gaya hidup, sampai tren berbusana. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya butik, mode fashion, maupun bisnis online produk fashion. Banyaknya produk fashion serupa yang dijual di pasaran membuat konsumen ingin tampil berbeda dengan gaya khas mereka sendiri. Karena itu, banyak yang memilih untuk memakai produk custom, termasuk kaos custom.

Pada kenyataannya bisa mendesain kaos sendiri dapat memberikan perasaan menyenangan, bahkan menguntungkan. Menyenangkan bisa mangekspresikan apa yang ingin disampaikan melalui gambar, membanggakan bisa berjalan atau tampil di hadapan pubik menggunakan kaos bikinan sendiri, selain itu juga menguntungkan bisa mempromosikan atau menjual desain kaos yang kamu bikin terhadap orang lain.

Di antara kalian pasti masih bingug, desain logo seperti apa yang menarik untuk kaos kamu? Tidak perlu khawatir, artikel ini akan menyajikan desain logo keren yang pas buat kaos custom kamu! Nanti setelah kamu simak 5 desain logo keren untuk kaos custom, kamu bisa loh aplikasikan 5 desain logo keren untuk kaos custom tersebut lewat jasa Dyotees.

5 Logo Keren untuk Kaos Custom Kamu

5 Desain Logo Kaos custom Yang Bisa  Kamu Coba

Ingin mencoba peluang dalam dunia kaos custum? Cek beberapa inspirasi logo berikut ini.

1. Logo detail namun simple

Setiap orang memiliki kemampuan menggambar atau mendesain yang berbeda. Ada yang suka menggambar rumit untuk menghasilkan karya yang luar biasa. Ada pula yang suka menggambar sederhana tapi memperhatikan detail secara rinci. Nah, untuk kamu yang pemula kamu bisa memilih untuk membuat logo yang sederhana tapi detail. Menggambar dengan memperhatikan detail mekipun itu berupa hal kecil akan sangat dihargai. Selain itu, karya yan duhasilkan juga akan istimewa. Dengan cara seperti ini, logo kaos yang dihasilkan akan terlihat sederhana namun menarik.

2. Logo Desain Tipografi

Logo tipografi merupakan salah satu desain yang memiliki peranan cukup besar dalam mengekspresikan merk sampai sukseske konsumen. Logo tipografi yang minimal akan lebih mudah untuk dicapai dan seringnya mendapatkan dampak yang lebih tinggi dibandingkan dengan desain simbolis. Perlu diingat, untuk membuat tipografi yang menarik kamu perlu memerhatikan jenis dan ukuran huruf, besar, pelurusan, pelacakan, dan warna.

3. Logo bergambar

Membuat logo menggunakan gambar memang paling banyak digunakan untuk industri. Akan tetapi, kini logo menggunakan wajah sendiri juga semakin banyak digunakan terlebih untuk kaos bikinan sendiri. Desain menggunakan wajah sendiri dinilai bisa mengeluarkan karakter diri sendiri. Selain itu, juga bisa mengenalkan produk dengan lebih cepat. Untuk mendesain gambar ini, kamu bisa menggunaan aplikasi photoshop dan kreasikan sendiri.

4. Logo dengan Shape Sederhana

Logo dengan bentuk-bentuk sederhana seperti kotak, lingkaran, segitiga atau kombinasinya menjadi tren tersendiri. Selain sederhana, bentuk tersebut juga menarik dan unik. Kamu bisa menciptakan ciri khasmu menggunakan shape sederhana ini. Tapi, kamu juga perlu memerhatikan warna kaos yang efektif. Cobalah untuk memilih warna kaos yang komplementer. Kalau kamu menggunakan aplikasi Adobe  Illustartor, aktifkan Global Colours. Cara ini akan membuatmu menghemat banyak waktu.

5. Logo Berkonsep Lucu

Beberapa orang menyukai apapun yang menyukai kesan lucu karena dianggap memiliki karakter. Selain itu, kaos yang dihasilkan juga akan tampak segar dan tidak membosankan. Selain membahagiakan diri sendiri, kamu pun bisa menyenangkan orang lain dengan desain yang lucu. Caranya cukup sederhana, pilihlah gambar dan tulisan dengan cerdas dan kreasikan sesuai hati kamu. Tentunya yang memiliki kesan lucu.

Mengunakan cara berpikir out of the box akan membuatmu menjadi lebih kreatif untuk membuat karya logo kaos custom kamu. Jangan lupa pula untuk memberikan ciri khas dan keunikan yang menjadi nilai jual kamu karena hal itu bisa  digunakan sebagai salah satu strategi marketing kamu. Ciptakan logo unik sendiri dan rasakan kebanggannya! Kamu akan semakin bangga dengan mencetak kaos sablon mu di Dyotees. Karena apa? Selain kamu bakal dimanjain sama layanannya kamu juga bakal dikaish pilihan bahan-bahan yang bagus dan nyaman buat kamu gunakan.

WhatsApp