5 Desain Kaos yang Bisa Bikin Bisnis Kamu Viral

December 19, 2021

Berbicara tentang kaos, jenis pakaian tersebut bisa dimiliki oleh siapapun. Baik para remaja hingga orang tua. Bahan yang digunakan untuk pembuatan kaos biasanya mampu membuat pemakainya merasa nyaman. Selain itu, desain yang ada pada kaos juga biasanya sangat unik dan menarik perhatian. Nyatanya, itulah alasan mengapa kaos ini sangat banyak peminatnya di pasaran. Jika kamu berencana untuk membuka bisnis pembuatan kaos distro di 2020, maka kamu pun harus bisa menentukan desain kaos apa saja yang sedang kekinian serta bisa membuat bisnismu jadi viral dan dikenal oleh banyak orang.

Aneka Inspirasi Desain Kaos yang Lagi Viral

Nah, kalau bingung cari inspirasi desain yang bagus dan keren, di bawah ini ada beberapa yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai referensi. Apa saja sih desain yang lagi hits saat ini?

1. Tulisan Quotes

Desain unik kaos dengan aneka tulisan yang menginspirasi atau istilahnya quotes, saat ini memang sedang marak. Sebab, tak hanya terlihat unik, tapi kamu juga akan tampil keren dan bijak. Kamu bisa menambahkan quotes dari idolamu atau bisa juga mencari di Google. Ada ribuan quotes yang bisa kamu pilih dan beri sedikit sentuhan editing agar tampak bagus.

2. Desain Logo

Nah, selain desain dengan memakai quotes, kamu juga bisa memakai desain dengan logo. Contoh saja, logo dari National Geographic yang mana tengah populer di kalangan remaja saat ini. Memakai kaos dengan logo National Geographic pastinya akan membuat kamu terlihat cukup perhatian dengan lingkungan. Selain itu, bagi kamu yang membuka bisnis pembuatan kaos ini bisa meraih keuntungan yang cukup besar. Sebab, desain tersebut tengah banyak diminati oleh masyarakat.

3. Desain Lirik Lagu

Selain kedua desain di atas, ada pula desain lainnya yang bisa dipakai untuk membuat kaosmu terlihat menarik. Yap, cobalah dengan menggunakan lirik lagu dari penyanyi favoritmu atau penyanyi yang sedang hits saat ini. Dijamin, pasti bakal laku keras!

4. Desain Karakter Fiksi

Mungkin kamu adalah salah satu orang yang pernah menyukai film-film tertentu karena karakternya yang memiliki banyak kelebihan dan terlihat menarik. Maka dari itu, hal ini juga bisa dijadikan inspirasi desain kaos yang kekinian dan bisa jadi akan sangat laris di pasaran. Kamu bahkan bisa menambahkan kalimat-kalimat inspiratif yang ada di film tersebut dan tentunya yang diucapkan oleh karakter favoritmu.

5. Desain Dengan Tulisan yang Diplesetkan

Kalau aneka desain di atas dapat membuatmu terlihat menarik dan kekinian, justru dengan desain yang satu ini kamu akan terlihat lebih kreatif. Dengan memelesetkan kata-kata tertentu menjadi kata-kata lucu, orang yang membacanya pun akan tertarik dan bisa menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi mereka.

Memang banyak sekali inspirasi desain yang bisa kamu temukan di internet melalui situs-situs website tertentu. Namun, tentunya tak bisa begitu sembarangan saja memilihnya karena hal tersebut juga akan berpengaruh terhadap bisnis pembuatan kaos yang kamu kelola. Jika tak pintar-pintar memilih desain yang bagus dan kekinian, maka jasamu tak akan dipakai atau dikenal oleh orang banyak.

Itu dia berbagai desain kaos yang mungkin saja bisa kamu jadikan sebagai referensi atau pilihan jika ingin membuka usaha pembuatan kaos. Dalam bisnis apapun, kita memang dituntut untuk terus menghasilkan inovasi-inovasi baru agar bisnis tersebut tak padam seiring dengan banyaknya pesaing yang bermunculan. Semoga apa yang disampaikan di atas dapat bermanfaat dan memberimu ide-ide menarik untuk membuat kaos yang kekinian di Dyotees.

WhatsApp